UMURMU BERKURANG SETIAP HARI

ELINGO WEKTU

NEMO

Dream Or Fact?

Pernah suatu hari aku pulang dan temenku ikut nginep dirumahku karena memang pada saat itu liburan dan belum kuliah, jadi maen2 dulu wkkw.
Singkat cerita, aku dan temenku tidur di kamarku yang udah lama ngga aku jamah ya wkkw trus pas bangun pagi2 aku tiba2 teriak2 "aaaaaaaaaaaaa.. Kok aku mimpi aneh banget sihhh, temen kita si A nikah sama mas B"
Temenku cuma jawab "lah kamu tu ngapain sih mimpi kek gt? "

Ya aku mbatin mana gw tau bambang ya Allah.. Plis deh

Hari2 berlalu, bulan juga berlalu, aku pun sudah mulai2 kuliah dsb, suatu malam aku bertemu di satu forum sama temenku A tadi yang aku impikan nikah ama mas B. Aku ngga tau kenapa bisa gitu keceplosan eh aku ngimpiin kamu nikah loh..
Ya so pasti dia auto nanya "sama siapaaa" aduh mateng, trus ama temenku yang laen diginiin, udah nina kamu jangan kasi tau.. Malah baper nanti. Oke deh aku diem aja, dan untungnya temenku si A ini ngga penasaran gt ama siapa, apa mungkin penasaran tapi engga mau ngeliatin ya ngga tau sih hahaha.

And then hari2 berlaluuuu aku sudah mulai bejibun tugas2nya, aku pas itu rapat suatu proyek, tiba2 ada notif masuk pesan dari temennku A ini,
Dia nanya "nin, kamu emang mimpiin aku sama siapa sih nikahnya? Kalo kamu kasi tau akan ku kasih tau sesuatu. "
Yaudah nih aku ngasi tau dia "sama mas B"
Dia auto ketawa kaya ngakak gt dong Wkwkwk Astagaaaaaa.
Trus aku nanya "emang kenapa si"
Iya awal tahun depan aku nikah sama mas B itu..

Ya Alllaaaaahhhh aku autoo jerit2

Ya kadang mimpi itu jadi nyata
Kadang mimpi itu ternyata kenyataan
Kadang mimpi hanya sekedar mimpi.
Kita tidak tahu..
Category: 0 komentar

0 komentar:

Posting Komentar